Ketahanan Keluarga Sebagai Pondasi Dalam Mewujudkan Masyarakat Yang Sehat Dan Sejahtera

KBRN, Palangka Raya : Puncak Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Ke 19, Peringatan Hari kesatuan Gerak PKK Ke 50 dan Hari Keluarga ke 29 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur di laksanakan di Desa Waringin Agung, Kecamatan Antang Kalang.

Bupati Kotawaringin Timur Halikinoor mengatakan Momentum Hari Keluarga adalah Sebagai Amanat dan keputusan presiden Republik Indonesia No. 39 tahun 2004. 

" Kita semua harus menyadari bahwa ketahanan nasional akan dapat terwujud apabila ketahanan keluarga dalam kondisi sehat dan sejahtera dapat diwujudkan kembali,"  ungkapnya. Jumat (24/06/2022).

Moment ini saling terkait satu sama lain bahu membahu dalam melaksanakan Program dengan satu tujuan untuk memajukan negeri yang mencerdaskan anak bangsa.

"masyarakat Indonesia dan Kita semua berharap kegiatan ini tidak hanya terhenti pada kegiatan seremonial saja akan tetapi harus ditindaklanjuti dengan kerja nyata dan kerja keras kita semua, sehingga tercipta keluarga berkualitas, sehat dan berdaya saing," tambahnya.

Kegiatan kali ini juga dilaksanakan Pelayanan KB Gratis oleh Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah bekerjasama dengan DP3AP2KB Kabupaten Kotawaringi Timur.

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Kotawaringin Timur H. Halikinnor, S.H., M.M. didampingi Ketua TP PKK Kab. Kotim Hj. Khairiah Halikinnor, Forkopimda Kab. Kotim, dan Plt. Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Tengah dr. Mumammad Fitriyanto Leksono, M.Si.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar