Polda Kalteng Inisiasi Bhayangkara Borneo Expedition untuk Tumbuhkan Ekonomi

KBRN, Palangka Raya : Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol Nanang Avianto saat menyambut rombongan Bhayangkara Borneo Expedition di Lapangan Barigas Polda Kalteng, usai melakukan perjalanan ke Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, mengatakan kegiatan Bhayangkara Borneo Expedition, merupakan inisiasi dari Polda Kalteng berkolaborasi dengan Kaltim untuk mengenalkan IKN kepada masyarakat, khususnya kepada off roader di tanah air.

Dirinya pun menyampaikan salam hormat kepada para peserta termasuk di dalamnya dalam rombongan Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Asep Safrudin, Ketua Umum IOF Sam Budi Gustian dan perwakilan off roader dari Jawa, Kalimantan, Sumatera, Gorontalo dan Maluku.

"Bhayangkara Borneo Expedition merupakan inisiasi dari Polda Kalteng kolaborasi dengan Kaltim. Kegiatan itu juga untuk membangkitkan pertumbuhan ekonomi," ujarnya. 

Sedangkan tujuan ke Taman Nasional Tanjung Puting ditambahkan Kapolda agar memunculkan kebanggaan masyarakat Kalteng dan menghidupkan kembali pariwisata. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar