Bupati Hadiri Sidang Terbuka Senat Dies Natalis ke 4 Kampus Politeknik Lamandau

KBRN, Lamandau: Bupati Lamandau H Hendra Lesmana di dampingi oleh Wakil bupati lamandau Riko Porwanto menghadiri Sidang Terbuka Senat Politeknik Lamandau dalam Rangka Dies Natalies Ke 4 di Aula politeknik, Kamis (23/6/2022). Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lamandau, Senat Akademik Politeknik Lamandau, unsur Forkopimda Kabupaten Lamandau, Kepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Lamandau, Ketua Yayasan Lantang Torang, Pimpinan Dunia Usaha, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Bupati Lamandau H Hendra Lesmana dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengakui keberadaan Kampus Politeknik Lamandau telah membantu pemerintah daerah dalam menyiapkan Sumber Daya Manusia yang terampil dan unggul serta adaptif akan perkembangan teknologi. Politeknik sebagai pioner pendidikan di kabupaten lamandau harus memahami arti penting hadirnya politeknik di masyarakat dengan berbagai dinamika dan tantangannya. Bupati Lamandau meminta eksistensi Kampus Politeknik untuk terus secara konsisten melahirkan tenaga terampil yang berdaya saing, kreatif dan unggul dalam membantu upaya mewujudkan Visi Kabupaten menuju Lamandau JUARA (Jujur, Unggul, Adil, Religius dan Aman), dirinya mengharapkan kerjasama dari semua pihak dalam mendukung upaya menghasilkan putra putri daerah yang terampil dan siap pakai.

Diketahui Polilaman memiliki 3 program studi sarjana terapan (D/IV) yang seyogyanya dapat terus berprogres menghasilkan terobosan dan ide ide baru, Politeknik Lamandau harus kredibel bisa memastikan lulusan Polilaman bisa bekerja, pertambahan penduduk Lamandau setiap tahunnya mengalami pertambahan sekitar 3,6 % per tahun yang tidak lain pertambahan pertumbuhan tersebut dikarenakan peluang usaha dan pekerjaan yang ada di Kabupaten Lamandau, dan Politeknik Lamandau harus mengambil kesempatan dengan menyiapkan SDM siap kerja.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar