Polda Kalteng Gandeng RRI Publikasikan Program

KBRN, Palangka Raya : Direktur Lalulintas Polda Kalimantan Tengah bersama jajarannya berkunjung ke RRI Palangka Raya dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama untuk publikasi.

Dirlantas Polda Kalteng, Kombes Pol, Heru Sutopo mengatakan kunjungan ini tujuannya untuk mempererat talisilaturahmi, menjalin kerjasama dalam publikasi. Dirlantas Polda Kalteng ini menilai RRI merupakan salah satu media Radio terbesar di Kalteng, jangkauannya luas sehingga tidak salah jika Polda menggandeng RRI untuk bekerjasama dalam hal publikasi.

"Kerjasama sudah dilaksanakan melalui Humas Polda Kalteng, diharapkan program kerja yang dilaksanakan oleh Polda Kalteng dapat terkafer dan disiarkan guna mengedukasi masyarakat,"ujarnya, Kamis (26/05/2022).

Sementara itu, Kepala LPP RRI Palangka Raya, Drs.Said Abdillah melalui JFT Pranata Humas Ahli Madya Bidang Layanan Usaha, Muhammad Marzuki mengutarakan kerjasama ini sudah terjalin melalui Humas Polda Kalteng, Dirlantas mengunjungi RRI untuk menindaklanjuti kerjasama itu.

"bentuk kerjasamanya adalah mengkafer berita dari Polda Kalteng berbentu liputan langsung, (ROS) Report Onthe Spot dan dialog, tentu untuk mempublikasikan segala program kerja Polda Kalteng, termasuk mengedukasi masyarakat jika ada yang perlu disampaikan terkait masalah hukum dan lain-lain,"cetusnya.

Dalam kunjungan Dirlantas Polda Kalteng, Kombes Pol Heru Sutopo meninjau langsung studio Programa satu yang sering menjadi tempat acara dialog Kalteng Menyapa setiap ada jadwal Polda Kalteng untuk berdialog, pada kesempatan itu juga dirinya mencoba layaknya menjadi narasumber dan ia menilai studio RRI ini sudah presentatif dan kebersihannya terjaga.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar