Warga Resah, Sembilan Pemuda-pemudi diamankan Satpol PP saat Pesta Miras

KBRN, Lamandau: Sebanyak sembilan pemuda-pemudi yang tengah pesta minuman keras (miras) dikawasan Kota Trans Lokal, Kelurahan Nanga Bulik, Kecamatan Bulik Kabupaten Lamandau sekitar pukul 00:40 WIB diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja, Rabu (25/5/2022).

Diketahui kegiatan mereka membuat resah warga sekitar karena selain pesta miras mereka juga sering membuat gaduh, Sehingga akhirnya dilaporkan oleh masyarakat sekitar.

Kasatpol-PP Lamandau, Aprimeno Sabdey Mengatakan ke sembilan remaja yang diamankan tersebut terdiri dari empat perempuan dan lima Laki-laki sembilan pasangan remaja ini, diamankan setelah pihaknya menerima laporan keributan disebuah rumah yang mengganggu masyarakat sekitar.

Setelah menerima laporan, pihaknya dan tim Satpol PP yang bertugas langsung menerjunkan enam anggota dan berkoordinasi dengan warga yang memberikan informasi tersebut.

Berdasarkan informasi masyarakat, ke sembilan remaja pasangan muda-mudi tersebut sudah menggelar pesta miras sejak pukul 20:00 WIB.

Kesembilan remaja tersebut yang diamankan akan diberi pembinaan dan surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Aprimeno Sabdey menghimbau kepada orang tua dan juga masyarakat kota Nanga Bulik untuk intens mengawasi anak-anaknya agar tidak terjerumus pada hal-hal yang merugikan.

Dirinya berharap masyarakat berperan aktif menanggulangi peredaran dan penggunaan miras, yang akhirnya bisa mengakibatkan mengganggu ketertiban masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar