Hajatan HUT ke-65 Kalteng Sukses, Sekda Sampaikan Ucapan Terima Kasih dari Gubernur dan Wagub

KBRN, Palangka Raya: Kepala Daerah Kalimantan Tengah menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh unsur dan elemen masyarakat yang telah berpartisipasi dan terlibat langsung maupun tidak langsung dalam menyukseskan Peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022 beserta rangkaiannya.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Nuryakin, menyampaikan hal tersebut usai perhelatan akbar Peringatan Hari Jadi ke-65 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022 yang dinilai berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

“Ungkapan syukur dan ucapan terima kasih Bapak Gubernur dan Bapak Wakil Gubernur untuk seluruh masyarakat Kalimantan Tengah yang telah menjadi bagian penting dalam menyukseskan peringatan 65 tahun Kalimantan Tengah tahun ini,” ucap Nuryakin seperti dikutip dari MMCKalteng, Rabu (25/05/2022).

Menurutnya, kesuksesan tersebut tidak terlepas dari koordinasi dan sinergitas yang sangat baik semua pihak terkait. “Kesuksesan in tidak terlepas dari dukungan, koordinasi dan sinergisitas antara Forkompimda, DPRD, SOPD, TNI dan Polri, organisasi keagamaan, organisasi kemasyarakatan, organisasi wanita, organisasi adat, organisasi pemuda, organisasi profesi, perguruan tinggi dan satuan pendidikan, instansi vertikal, perbankan, pelaku UMKM, media, Pemkab/Pemkot dan dukungan seluruh masyarakat se-Kalimantan Tengah,” imbuhnya.

Lebih lanjut Nuryakin menyebut, peringatan Hari Jadi Kalteng tahun ini terasa istimewa, mengingat selama dua tahun upacara dilaksanakan secara daring, sederhana dan terbatas. Begitupun rangkaian kegiatan seperti FBIM dan kegiatan lainnya tidak dapat dilaksanakan karena pandemi COVID-19 yang masih belum melandai dan terkendali.

“Kita lihat antusias masyarakat tahun ini luar biasa, ini tentu menggambarkan betapa keinginan masyarakat untuk hidup normal dan bebas dari cengkraman pandemi cukup tinggi. Semoga Hari Jadi ke-65 Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2022 ini, merupakan momentum bagi kita untuk mengakhiri COVID-19, kesehatan pulih dan ekonomi bangkit,” harap Nuryakin.

Nuryakin berharap berharap dukungan dan koordinasi yang telah terjalin dengan baik harus pertahankan untuk membangun Kalimantan Tengah Makin Berkah demi mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera dalam wadah Huma Betang.

“ Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, saya ucapkan terima kasih, dan mohon maaf jika ada kekurangan dan hal-hal yang kurang berkenan dalam seluruh rangkaian Hari Jadi ke-65 Provinsi Kalimantan Tengah,” pungkasnya. (Sumber: MMC Kalteng) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar