Rencana Tambah Penerbangan untuk City Mountain Bike Eliminator World Cup Palangka Raya

KBRN, Palangka Raya: Menindaklanjuti penunjukan Kota Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah sebagai tuan rumah UCI MTB Eliminator World Cup diselenggarakan rapat di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng, Rabu (25/5/2022). 

Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Tengah, Yulindra Dedy, yang mengikuti rapat tersebut menyampaikan bahwa pihaknya diminta berkoordinasi dengan pihak Angkasa Pura II untuk melakukan penambahan jumlah penerbangan dari dan ke Kota Palangka Raya.

“Pihak Angkasa Pura II siap untuk menambah jumlah penerbangan dari dan ke Kota Palangka Raya sebagai bentuk support selama kegiatan berlangsung,” ujar Yulindra Dedy.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Nuryakin, Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno, serta Ketua Penyelenggara UCI MTB Eliminator World Cup Agustiar Sabran.

UCI City Mountain Bike Eliminator World Cup akan berlangsung di Kota Palangka Raya pada 28 Agustus 2022 dengan peserta dari 33 negara. (Sumber: MMC Kalteng) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar