Ketua DPRD Kota Yakin Semua Elemen Sudah Mampu Beradaptasi Usai Melandainya Pandemi

KBRN,Palangka Raya : Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto ,Rabu (250522) meyakini semua elemen baik pemerintahan maupun masyarakat sudah mampu beradaptasi dengan keberadaan virus Covid-19 karena lama mengalami dan menghadapi badai pandemi. "Pandemi ini sudah lama kita rasakan, sudah dua tahun lebih. Karena itu saya yakin bahwa pemerintah dan segenap lapisan masyarakat yang sudah merasakan lama kondisi pandemi ini, menjadi berpengalaman dalam mengantisipasi dampak yang terjadi," kata Sigit

Kebiasaan di masa pandemi seperti sekarang ini masyarakat diminta dapat memperkuat kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan, memaksimalkan percepatan vaksinasi, memperkuat metode 3T yakni testing, tracing, treatment, serta kesiapan masyarakat menjalankan teknologi digital, menurutnya akan menjadi pembelajaran untuk dilakukan di masa endemi.

Kebijakan perpindahan dari masa pandemi ke masa endemi ini didasarkan kondisi pandemi Covid-19 yang terus membaik seperti jumlah kasus positif Covid-19 yang terus menurun dan tidak ada lonjakan yang signifikan.(Sumber Borneo News)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar