Meriahkan Hut Kota Palangka Raya Ke 65, Karang Taruna Kota Palanga Raya Gelar Turnamen Futsal

KBRN, Palangka Raya : Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun yang ke 65, Karang taruna Kota Palangka Raya menggelar turnamen futsal walikota cup tahun 2022 yang di gelar di Gor Serbaguna Sport Indoor Jalan Tjilik Riwut Km. 5 Kota Palangka Raya.

Adapun turnamen futsal yang di gelar di Gor Serbaguna Sport Indoor Jalan Tjilik Riwut Km. 5 tersebut diikuti oleh 16 tim dari Kota Palangka raya. Dimana turnamen tersebut secara resmi dibuka oleh Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, Senin (23/5/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Palangka Raya menyebutkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar oleh karang taruna tersebut dengan harapan dapat memberikan dampak dampak positif untuk kaum muda.

“Saya sebagai Wali Kota sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan karang taruna ini , saya berharap agar cabang olahraga Futsal ini terus digalakkan dan dikembangan demi kemajuan terutama di bidang olah raga kita”, kata Fairid.

Sementara itu, ketua karang taruna Kota Palangka Raya, Rahmad Handoko menuturkan bahwa turnamen futsal tersebut adalah dalam rangka memeriahkan HUT Kota pangka raya yang ke 65 sebagai upaya meningkatkan olahraga di kalangan pemuda dan masyarakat..

“Digelarnya turnamen ini yaitu untuk memeriahkan HUT Kota Palangka Raya yang ke 65 untuk meningkatkan olahraga di kalangan pemuda dan masyarakat. Termasuk juga mengantisipasi potensi kenakalan pemuda dengan pergaulan negatif. Salah satunya untuk menghindari narkoba”, kata Handoko.

Selain itu, dirinya juga menyebutkan bahwa olahraga futsal merupakan olahraga yang sangat digemari di masyarakat. Oleh sebab itu cabang olah raga futsal perlu ditingkatkan lagi sehingga dapat melahirkan atlit-atlit Kota cantik yang berkualitas.

“Saya berharap, dengan adaya turnamen futsal ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet futsal Kota Palangka Raya yang proposional untuk membela daerah baik ditingkat daerah nasional hingga internasional”, tutupnya. (SUMBER : MEDIA CENTRE PALANGKARAYA/ MC. Isen Mulang/Nitra/rz)

 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar