Wali Kota Palangka Raya Secara Resmi Membuka Turnamen Futsal Karang Taruna Tahun 2022

KBRN, Palangka Raya : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin secara resmi membuka turnamen futsal karang taruna tahun 2022 yang bertempat di di Gor Serbaguna Sport Indoor Jalan Tjilik Riwut Km. 5 Kota Palangka Raya, Senin (23/5/2022).

Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dalam sambutannya, menyebutkan bahwa dirinya mewakili Pemerintah Kota sangat mengapresiasi serta menyambut baik kegiatan tersebut agar olangraga Futsal lebih maju dan berkembang lagi khususnya di Kota Palangka Raya.

“Terkait dengan kegiatan kita sore ini, saya atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya menyambut baik dengan terselenggaranya Turnamen ini. Dimana olahraga futsal sangat berkembangan, diminati dan digemari oleh semua kalangan baik pemuda maupun para orang tua”, kata Fairid.

Selain itu, dirinya menyebutkan bahwa kompetisi ini juga sebagai langkah preventif dalam mengurangi kegiatan yang bersifat negatif dikalangan pemuda, misalnya tawuran pelajar, konsumsi alkohol dan obat-obatan, pergaulan bebas dan lain sebagainya.

“Melalui kegiatan ini, kita harapkan dapat terwujud suatu profil olahraga yang diinginkan, yakni adanya unsur-unsur yang memungkinkan terhadap kemajuan olahraga usia dini, Pemula dan Pelajar serta Masyarakat. Selain itu, saya juga berharap agar selama turnamen ini berlangsung hingga usainya nanti agar dapat diikuti dengan baik sehingga berjalan lancar dan aman hingga turnamen usai.”, tutupnya.

Untuk diketahui bahwa Turnamen Futsal tersebut diprogramkan oleh Karang Taruna Kota Palangka Raya. Hal ini terlaksana dan terselenggara adalah sebagai evaluasi atas apa yang berkembang terhadap beberapa cabang olahraga dimasyarakat termasuk cabang olahraga lainnya. (SUMBER : MEDIA CENTRE PALANGKA RAYA / MC. Isen Mulang/Nitra/rz)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar