Biro Perencanaan Polda Kalteng Raih Penghargaan Dari Dirjen Perbendaharaan

KBRN, Palangka Raya : Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) dibawah kepemimpinan Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. terus mengukir prestasi membanggakan.

Kali ini, prestasi tersebut berhasil diraih Biro Perencanaan Polda Kalteng dari Dirjen Perbendaharaan Kementrian Keuangan Republik Indonesia Prov. Kalteng, atas pencapaian terbaik kedua Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) klasifikasi pagu sedang tahun 2021.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh, Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Prov. Kalteng, Hari Utomo kepada Karorena Polda Kalteng, Kombes Pol. Adhy Fandy Ariyanto, S.H., S.I.K. di Aula Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan, Jl. Tjilik Riwut Km.01, Kota Palangka Raya, Prov. Kalteng. Rabu (18/05/2022).

Hari Utomo mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pimpinan. Dalam hal ini Dirjen Perbendaharaan Prov. Kalteng kepada Polda Kalteng khususnya Satker Birorena, atas prestasinya dalam pengelolaan keuangan negara yang efisien, efektif, akuntabel dan transparan. 

"Selamat dan pertahankan prestasi yang membanggakan ini. Diharapkan dengan diberikanya penghargaan ini dapat memacu dan mendorong semangat serta menjadi motivasi lebih baik dalam bekerja," pungkasnya.

Sementara itu, Karorena Polda Kalteng menjelaskan bahwa prestasi ini merupakan salah satu bukti keseriusan dan kerja nyata pihaknya dalam pengelolaan keuangan Negara demi terwujudnya Polri yang Presisi.

"Semoga dengan penghargaan yang diperoleh ini, dapat menjadi motivasi bagi seluruh personil di Birorena Polda Kalteng untuk terus mempertahankan prestasi yang telah diraih dan berinovasi tiada henti," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar