Brimob Kalteng Siap Jadi Power On Hand Kapolda Dan Selalu Siaga Pada Saat Dibutuhkan

KBRN, Palangka Raya : Sebagai Power On Hand Kapolda Kalteng dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Satuan Brimob Polda Kalteng selalu siap saat dibutuhkan.

Komandan satuan brimob Polda Kalteng Kombes Pol Suryo Sudarmadi, S.I.K., M.H menyampaikan kepada personel untuk selalu siap dalam menghadapi tantangan tugas kedepan dan harus selalu siap pada saat dibutuhkan.

"Saya perintahkan kepada rekan-rekan selalu siaga pada saat dibutuhkan untuk membantu kewilayahan dan menjadi Power On Hand Kapolda," ujar Dansatbrimob, Rabu (18/05/2022).

Dansat menambahkan, terkait perkembangan situasi nasional pada tanggal 20 sampai dengan 21 Mei 2022 akan ada rencana aksi unjuk rasa yang akan dilaksanakan di wilayah hukum Polda Metro Jaya, oleh karena itu, diharapkan kepada semua personel harus siap apabila digerakan untuk memback-up Polda Metro Jaya.

"Kepada personel Intel Satbrimob Polda Kalteng untuk selalu memonitor situasi yang terjadi di tingkat nasional maupun daerah dan segera melaporkan pada kesempatan pertama agar bisa mengambil langkah-langkah selanjutnya," tutupnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar