Kodim 1017 Lamandau Salurkan BLTPKW untuk PKL Dan Warung

KBRN, Lamandau: Kodim 1017 Lamandau hari ini mulai menyalurkan dana bantuan tunai minyak goreng kepada pedagang kaki lima dan warung (BLTPKW), di halaman Makodim Lamandau, Rabu (18/5/2022)

Dalam penyalurannya Kodim tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat dilapangan selain untuk menghindari penyebaran Covid juga untuk kelancaran penyaluran bantuan tersebut.

Diketahui Kodim 1017 Lamandau mendapat alokasi sebanyak 5000 orang penerima yang tersebar di 8 kecamatan diwilayah 3 koramil yang ada di Kodim 1017/Lamandau.

Masing-masing akan menerima dana bantuan sebesar Rp 300.000, adapun target penyaluran di hari pertama ini yaitu sebanyak 1.229 orang penerima, yang tersebar di 3 Koramil dengan mengambil 8 titik lokasi penyaluran bantuan langsung Tunai pedagang kaki lima dan warung.

Adapun delapan titik penyaluran yaitu diantaranya, Makodim 1017 Lamandau, Balai desa sematu jaya, kantor desa bukit indah, kantor desa bukit jaya, Makoramil 1017-02 Lamandau, kantor desa penopa, Makoramil 1017-03 Delang dan kantor desa mengkalang.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1017 Lamandau Letkol Inf Dwi Puspiyono diwakili pasiter Kodim Kapten Inf Sumarna mengatakan dirinya optimis akan dapat menyalurkan dana bantuan tunai minyak goreng ini sesuai dengan target yang sudah direncanakan sebelumnya, dan dirinya mengharapkan bantuan tunai ini dapat sedikit memberi manfaat dan meringankan beban ekonomi masyarakat secara langsung.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar