Wali Kota Terima Audensi Dari PGRI Kota Palangka Raya

KBRN, Palangka raya : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menerima Audiensi dari Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Kota Palangka Raya periode 2021-2026. Dimana kegiatan audensi tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Kamis (27/01/2021).

Adapun audiensi tersebut adalah silaturahmi sekaligus berdiskusi terkait pendidikan di Kota Palangka Raya, diantara upaya untuk bersama-sama meningkatkan dan memajukan pendidikan di Kota Palangka Raya.

Dalam kegiatan audiensi tersebut beberapa aspirasi disampaikan oleh guru-guru kepala sekolah di tingkat SD terkait apa yang menjadi permasalahan tenaga pendidik di kota Palangkaraya.

Ketua PGRI Kota Palangka Raya, Sujianto mengaku sangat senang dengan adanya audiensi tersebut dimana para kepala sekolah dapat menyampaikan aspirasinya langsung kepada Wali Kota Palangka Raya.

“Saya sangat senang dengan adanya kegiatan audiensi ini di mana Wali Kota dapat mendengar langsung keluh kesah atau permasalahan yang terjadi dengan tenaga pendidik”, Ucap Sujianto.

“Saya berharap Wali Kota memberikan bimbingan dan arahan di momen audiensi ini supaya dapat mengurangi permasalahan yang ada bagi tenaga pendidik”, tambahnya.

Sementara itu, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengatakan bahwa dirinya sangat senang dengan adanya kegiatan audensi yang dilaksanakan oleh PGRI ini sehingga dirinya dapat mendengar apa yang menjadi keluh kesah para tenaga pendidik.

“Saya senang adanya audiensi ini, dan saya akan menerima segala aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh para pengurus PGRI demi kesejahteraan para guru-guru yang ada di Kota Palangka Raya ini”, ucap Fairid.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Pendidikan Kota Palangka Raya beserta Rombongan pengurus PGRI Kota Palangka Raya yang terdiri dari Kepala Sekolah di tingkat SD yang ada di Kota Palangka Raya. (NT/SUMBER : MEDIA CENTRE PALANGKA RAYA) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar