Gelar Raker Awal Tahun, Ini Program Utama Karumkit Bhayangkara Palangka Raya

KBRN, Palangka Raya : Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto pimpin Rapat Kerja (Raker) Program Awal Tahun 2022 Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya bertempat di Aula Gawi Hapakat Jalan A. Yani No. 22 Kota Palangkara Raya, Rabu (26/1/2022). 

Dalam kegiatan tersebut, Ada tujuh fokus program utama Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya yang tertuang saat rapat kerja yang diikuti oleh para pejabat utama dan seluruh penanggung jawab pelaksana di lingkungan Rumah Sakit.

Karumkit Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto pada sambutannya menyampaikan, Kegiatan Raker ini digelar dalam rangka Optimalisasi Kinerja yang Presisi untuk mewujudkan Rumkit Bhayangkara Palangka Raya yang Excelent dengan semboyan “Work Hard With Heart”.

“Raker Awal Tahun ini merupakan agenda tahunan yang wajib dilaksanakan, dalam rangka untuk menyusun dan membahas program kerja yang menjadi fokus ataupun prioritas di tahun 2022”, ungkapnya

Di samping itu, Karumkit Bhayangkara Kompol dr. Anton Sudarto menjelaskan adapun yang menjadi tujuh fokus program utama Rumkit Bhayangkara Palangka Raya yaitu Ciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) Handal, Pelayanan Kesehatan (Yankes) Paripurna, Peningkatan Pelayanan Kedokteran Kepolisian (Dokpol), Akuntabilitas Kinerja untuk Meraih Citra, Networking & Manajemen Media, Penguatan Pengawasan dan Inovasi Tiada Henti.

“Semoga raker ini, menghasilkan sesuatu yang dapat meningkatkan profesionalisme dan solidaritas dalam mewujudkan Rumkit Bhayangkara Palangka Raya yang unggul, modern dan terdepan dalam pelayanan khususnya kesehatan”, tutup dr. Anton Sudarto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar