Kapolda Kalteng Resmikan Renovasi Lapangan Ujian Praktek SIM Dan Renovasi Masjid Darus Shalihin

KBRN, Palangka Raya : Dalam kunjungan kerjanya di Polres Barito Selatan (Barsel), Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si  meresmikan renovasi lapangan Uji SIM dan Renovasi Masjid Darus Shalihin, Senin (24/01/2022).

Kapolda didampingi oleh Irwasda Kombes Pol. Ady Kristianto, S.I.K. M.Si., Dirlantas Kombes Pol. Heru Sutopo, S.I.K., Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H., Kabiddokkes Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S., Kabidtik Kombes Pol. Aksin, S.I.K mengujungi Polres Barsel untuk pertama kalinya sejak menjabat sebagai orang nomor satu di Polda Kalteng

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas menyampaikan bahwa dengan adanya renovasi ini diharapkan dapat menunjang pelaksanaan tugas dalam ujian pratek SIM sehingga pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik.

"Selain itu, kami juga berharap dengan adanya renovasi masjid ini dapat memberikan kenyaman bagi personel maupun masyarakat yang akan melaksanakan ibadah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Eko juga menyampaikan bahwa lapangan ujian SIM tersebut sudah menggunakan sensor yang akan mendeteksi apakah peserta tes dapat memenuhi syarat untuk bisa dinyatakan lulus ujian praktek SIM.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar