Warga Bamaraya Kerja Bakti Bersihkan Drainase

KBRN, Palangka Raya : Ketua RT 02 RW XIII bersama warga Komplek Griya Bamaraya mengadakan kerja bakti membersihkan saluran drainase, (Minggu 23/1/ 2022).

Pembersihan drainase ini dilakukan untuk mengantisipasi banjir di musim hujan. Gotong royong ini dilakukan rutin beberapa bulan sekali agar kondisi lingkungan menjadi bersih.

Lurah Langkai, Zaid Bachsin melalui stafnya Srie Wanti sangat mengapresiasi kerja bakti yang diinisiasi oleh ketua RT dan warga ini.

“Meski mereka memiliki kesibukan masing-mading, namun masih bisa meluangkan waktu untuk kerja bakti membersihkan parit dan jalan yang banyak ditumbuhi semak-semak,” sebutnya.

Ia menuturkan dengan adanya kegiatan ini maka lingkungan Komplek Bamaraya menjadi bersih dan enak dipandang. Hendaknya kegiatan ini juga bisa dilakukan oleh warga lainnya.

Sebab kegiatan gotong royong juga menjadi salah satu program kelurahan yang setiap saat selalu digelorakan kepada masyarakat agar budaya kebersamaan ini terus dipertahankan demi Kota Cantik yang bersih dan indah. (NT/SUMBER MEDIA CENTRE PALANGKA RAYA) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar