25 Perwira Ikuti Pelatihan MOP Selama 10 Hari Di SPN Polda Kalteng

KBRN, Palangka Raya : SPN Polda Kalimantan Tengah  melaksanakan Pelatihan Manajemen Operasional Polsek (MOP) bagi personel Polda Kalteng dan Polres jajarannya yang berpangkat pewira pertama di SPN Polda Kalteng Desa Bukit Rawi Kec. Kahayan Tengah, Pulang Pisau, Sabtu (22/01/2022).

Pelatihan ini dibuka oleh Kepala SPN Polda Kalteng Kombes Pol Eka Djunaedi, S.Sos., S.I. K diwakili Gadik Madya AKBP Kujang Kusnaya.

Dalam Amanatnya, Kujang Kusnaya menjelaskan,  pelatihan MOP ini akan dilaksanakan selama 10 hari dan diikuti oleh 25 orang perwira pertama. Sedangkan untuk materi pelatihan yang akan disampaikan adalah terkait kepemimpinan.

 "Pelatihan ini dilaksanakan sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kemampuan para personel khususnya perwira pertama yang dapat membawa perubahan dii lngkungan kerjanya menjadi lebih baik," terangnya.

Kujang menambahkan, untuk menghadapi tantangan tugas Polri kedepan yang semakin komplek diperlukan personel Polri yang profesional, memiliki kualitas diri dan integritas serta komitmen yang kuat terhadap organisasi, sesuai yang di amanatkan oleh undang-undang.

"Ikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh agar semua materi yang diajarkan dapat dipahami untuk pedoman tugas kedepan," tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar