Pisah Sambut Dandim, Bupati Ucapkan Terimakasih

KBRN, Palangka Raya : Penyambutan Pejabat Baru Dandim 1013/MTW di Makodim 1013/MTW, Bupati Barito Utara mengundang rombongan untuk menghadiri ramah tamah dan lepas sambut Komandan Kodim 1013/MTW di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara, dihadiri  Ketua dan Wakil DPRD beserta anggota, sekretaris daerah, unsur FKPD, kepala perangkat daerah dan undangan lainnya.

Pejabat lama Dandim 1013/MTW Letkol Kav Rinaldi Irawan menyampaikan ucapan terimakasih atas keramahan dan kerjasama pemerintah daerah. 

Ia mengakui, kenangan selama menjabat, terlebih saat awal-awal, merupakan masa dimulainya pandemi Covid-19 di Barito Utara. Namun hal itu dapat teratasi dengan kerjasama yang baik antara pemerintah dan unsur FKPD. Ia mengharapkan setelah tidak menjabat lagi di Barito Utara jalinan silaturahmi tetap terjalin. 

"Walaupun tidak lagi di Barito Utara, Saya harap dapat terus menjadi bagian keluarga pemkab dan masyarakat Barito Utara. Saya juga meminta restu dalam tugas yang baru di Markas Besar TNI Angkatan Darat sebagai Kasi Personalia Detasemen Angkatan Darat, nanti apabila bapak bupati dan lainnya datang ke Jakarta, silahkan mampir. Saya siap untuk menemani untuk makan siang ataupun makan malam," ucapnya. 

Sementara itu, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang harmonis selama 1 tahun 6 bulan ini, terutama dalam mengatasi pandemi Covid-19 di Barito Utara. 

"Saya mewakili pemerintah dan masyarakat Kabupaten Barito Utara mengucapkan terimakasih telah menjadi bagian keluarga Barito Utara dan atas segala dedikasi yang telah diberikan oleh Pak Rinaldi Irawan, terutama dalam kerjasama bersama unsur FKPD dan stakeholders lainnya dalam mengatasi Covid-19 di Barito Utara. Semoga sukses ditugas yang baru di Markas Besar TNI AD," ujarnya. (Humas)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar