Kalangan Milenial Dikenal Kreatif Bisa Kembangkan Usaha

KBRN, Palangka Raya : Kalangan milenial dikenal kreatif dalam berbagai hal, untuk itu Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah mengajak masyarakat khususnya kalangan milenial bisa menumbuhkan usaha kreatif di era pandemi Covid-19.

Lenih jauh dikatakan,  generasi muda harus segera mengambil langkah mengembangkan usaha ekonomi kreatif sebagai upaya menghadapi tantangan dan menjadi pemenang, karena saat ini kondisi sudah mulai normal pasca dampak puncak pandemi covid-19 serta dengan bertumbuhnya penduduk, maka banyak hal yang harus dilakukan sebagai upaya kreatif dalam usaha.

"Selain dapat menciptakan lapangan pekerjaan, juga dapat bersama-sama dengan pemerintah berkontribusi dalam peningkatan PAD. Sehingga mampu turut serta mendukung visi misi menuju sejahtera untuk semua," ungkapnya.

Ia menambahkan, usaha yang dijalankan kata dia, harus dilakukan dengan memenuhi standar peningkatan kualitas baik produk maupun layanannya. Untuk itu pelaku usaha kreatif jangan pernah lelah untuk berpromosi. Meski begitu pelaku usaha tetap harus menjalankan protokol kesehatan sebagai upaya bersama berperang melawan pandemi Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar