Sambil Bersepeda, Kapolda Kalteng Pantau Situasi Kamtibmas Kota Palangka Raya

KBRN, Palangka Raya : Menjaga kebugaran jasmani dan imunitas tubuh di tengah pandemi Covid-19, merupakan hal terpenting guna menunjang pelaksanaan tugas di lapangan demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap kondusif.

Terkait hal tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. bersama Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng melaksanakan olah raga bersepeda, sembari memantau situasi Kamtibmas di Kota Palangka Raya.

Kegiatan olah raga bersepeda tersebut mengambil rute seputaran Kota Palangka Raya yang dimulai dari Rumah Jabatan Kapolda Kalteng, di Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya, Jumat (21/01/22).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga bersepeda atau yang sering disebut gowes ini memang rutin digelar oleh Polda.

"Gowes ini selain untuk menjaga kesehatan, juga dinilai efektif dalam memantau perkembangan situasi Kamtibmas di Wilayah Hukumnya" urainya.

Eko juga mengungkapkan, bahwa ditengah tugas tugas Polri yang semakin berat, olahraga ini sangatlah perlu dilakukan guna menunjang pelaksanaan tugas lebih baik kedepannya.

"Diharapkan melalui kegiatan ini, situasi Kamtibmas di Kota Palangka Raya dapat tetap terjaga dan kondusif," tutupnya.

Sebagai informasi, sebelum dimulainya kegiatan bersepeda, Kapolda bersama rombongan telah melaksanakan screening kesehatan Covid-19 dari Tim Dokkes Polda Kalteng guna mencegah penularan Covid-19. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar