Lapangan Hijau Diperbaiki untuk Olahraga

KBRN, Palangka Raya : Setelah sebelumnya dijadikan tempat relokasi para pedagang pasar dikarenakan musibah kebakaran, Lapangan Hijau Kota Muara Teweh kembali akan diperbaiki untuk fasilitas olahraga. 

Sesuai dengan petunjuk Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, lapangan hijau dapat digunakan kembali sebagai sarana olahraga dan ruang terbuka hijau. Petugas gabungan dari Dinas PUPR, Disnakertranskop dan UKM, BPBD, Satpol PP, Dishub, Diskominfo, kecamatan dan instansi lainnya,  langsung turun ke lapangan untuk membersihkan area. 

Kadis PUPR Barito Utara, M Iman Topik, menyampaikan bahwa nantinya akan dibangun sarana olahraga mini soccer yang telah didesain oleh bidang cipta karya Dinas PUPR. 

"Tidak hanya itu, di sekitar lapangan mini soccer juga akan dibangun jogging track dan sarana lainnya. Tidak lupa juga akan dibangun sarana bermain anak-anak serta selanjutnya akan direncanakan Ruang Terbuka Hijau. Tentunya dalam proses pembangunan kami semua juga selalu berkoordinasi dengan pimpinan dalam hal ini bapak bupati," ujarnya, Minggu (16/1/22). (Humas)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar