Kunker Ke Polres Pulpis, Kapolda Kalteng Berikan Reward Ke Toga, Todat Dan Tomas

KBRN, Palangka Raya : Kapolda Kalteng, Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Dewi Nanang melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Pulang Pisau, Rabu (08/12/2021).

Dalam kunjungan perdananya ke  Bumi Handep Hapakat tersebut, Kapolda juga didampingi Dirreskrimsus Kombes Pol. Bonny Djianto, S.I.K., Kabiddokkes Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S., Kabidkum Kombes Pol. Nandang Mu'Min Wijaya, S.I.K., M.H., Dirtahti AKBP M. Nur Syam, S.I.K. serta Wadansatbrimob AKBP Dostan Matheus Siregar, S.I.K.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan, pada saat Kunker Kapolda memberikan pengharagaan kepada tokoh adat (Todat), tokoh agama (Toga) dan tokoh masyarakat (Tomas) yang telah berperan aktif dalam membantu pelaksanaan tugas kepolisian di bidang Harkamtibmas dengan turut serta menjaga toleransi dan kerukunan masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

"Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Ketua MUI Pulpis, Ketua DAD Pulpis dan tokoh masyarakat Desa Anjir, Desa Mentaren 2 dan Pak Jefry Supriyadi Koordinator Pasar Malam yang telah membantu tugas kepolisian sehingga situasi dan kondisi Kamtibmas tetap terjaga dengan kondusif," katanya.

Lebih lanjut Eko menambahkan selain memberikan penghargaan, Kapolda juga meresmikan Mushola Ar Razzaq Polsek Kahayan Tengah dan Taman Lalu Lintas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar