Fairid: Wujudkan Sikap Bela Negara Dengan Menaati Prokes

KBRN, Palangka Raya : Bentuk dari sikap bela negara bukan hanya dilakukan dengan perang bersenjata, melainkan bisa juga dilakukan dengan memerangi Covid-19, Salah satunya dengan menaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Hal tersebut disampaikan oleh Walikota Palangkaraya ketika bertindak sebagai inspektur upacara pada peringatan Hari Anti Korupsi dan Bela Negara Ke-73 yang digelar di Halaman Kantor Kantor Wali Kota, Senin (06/12/2021).

“Dengan kesadaran kita mengikuti protokol kesehatan yang berlaku, maka kita bisa menjadi salah satu duta bela negara dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,” kata Fairid

Dikatakannya, dalam mewujudkan sikap bela negara yang paling mudah dilakukan sekarang ini ialah dengan selalu menaati peraturan dan imbauan yang telah ditetapkan pemerintah dalam pencegahan penularan Covid-19 ini.

Selain itu, Fairid menjelaskan bahwa sikap bela negara dan cinta tanah air bisa juga diwujudkan dengan berkata “tidak “ pada penggunaan narkoba dan memiliki keperibadian yang baik dengan tidak melakukan korupsi dalam kehidupan kita.

“Saya berharap dengan diperingatinya hari bela negara ke 73 ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sehingga pandemi covid-19 yang melanda kita sekarang ini cepat berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kalanya”, tutup Fairid.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar