Pandemi Belum Berakhir, Masyarakat Diminta Tetap Patuhi Prokes

KBRN, Palangka Raya : Ketua Harian Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani menyebutkan bahwa pandemi covid 19 di Kota Palangka Raya belum berakhir dan dirinya meminta agar masyarakat selalu mentaati protokol kesehatan yang telah ditentukan dengan ketat.

Dikatakan Emi, berdasarkan data Covid-19 Kota Palangka Raya bahwa jumlah pasien dalam perawatan terkonfirmasi positif Covid-19 mengalami penambahan kasus sebanyak satu kasus.

Sementara untuk pasien sembuh dan meninggal dunia tidak mengalami penambahan dimana artinya pandemi masih ada dan belum berakhir.

“Kasus terkonfirmasi positif masih ada penambahan yang artinya pandemi ini belum berakhir”, Katanya, Senin (06/12/2021).

Oleh sebab itu dirinya mengingatkan, kepada seluruh masyarakat di Ibu Kota kota Palangka Raya untuk tetap waspada dengan berbagai situasi. Sebab, Covid-19 masih ada dan belum berakhir.

“Protokol kesehatan tetap menjadi yang utama diterapkan dalam kehidupan sehari-hari serta turut serta mensukseskan vaksinasi Covid-19 yang telah berjalan hingga sampai saat ini”, Imbaunya.

Dikatakannya bahwa hingga saat ini, pihaknya juga terus berupaya memaksimalkan langkah pencegahan penularan virus Corona, dengan berbasis peningkatan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

“Sekali lagi saya ingatkan pandemi belum berakhir, jadi masyarakat harus selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M agar pandemi ini cepat berakhir sehingga kita bisa melakukan aktivitas seperti sedia kala”, tutup Emi. (NT/SUMBER : MEDIA CENTRE PALANGKA RAYA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar