Terus Berkomitmen Kembangkan Seni Budaya dan Pariwisata Kalteng

KBRN, Palangka Raya : Serah terima jabatan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kalimantan Tengah dari pejabat lama, Guntur Talajan kepada Plt Kepala Disbudpar, Adiah Chandra Sari berlangsung sederhana di Kantor Disbudpar Kalteng, Senin (6/12/21) kemarin.

Kegiatan tersebut dihadiri pejabat Disbudpar, dirangkai dengan pemberian cinderamata kepada pejabat lama Guntur Talajan beserta istri Priskaya.

Usai penyerahan memori tugas, Plt Kepala Disbudpar Kalteng, Adiah Chandra Sari, mengatakan pihaknya tetap berkomitmen dalam mengembangkan seni budaya dan pariwisata serta berupaya mempertahankan prestasi yang telah dicapai sebelumnya.

"Kita terus berupaya mendukung pariwisata dan kegiatan seni budaya sesuai program dari bapak gubernur. Juga terus bersinergi dengan berbagai pihak," ungkapnya.

Sinergi tersebut lanjut Adiah, salah satu nya dengan pemerintah kabupaten serta kota,guna mendorong pengembangan desa wisata. Mengingat banyak sekali potensi di setiap daerah yang bisa terus dikembangkan.

Sementara itu, dalam sambutannya Guntur Talajan, mengungkapkan pentingnya kemitraan dan sinergitas dalam mengembangkan seni budaya dan pariwisata di Kalteng.

"Peran pegiat seni budaya dan pelaku usaha wisata hingga peran stakeholder terkait sangat diperlukan, ketika semuanya memiliki pandangan yang sama dalam mengembangkan seni budaya dan pariwisata," imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar