Reses Dewan, Warga Kereng Usulkan Pembuatan Drainase dan Pembuatan Nomor Rumah

KBRN, Palangka Raya : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kota Palangka Raya melakukan reses perseorangan mendatangi konstituennya.

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Reja Framika, ST, MT dari Partai Solidaritas Indonesia mengunjungi Daerah Pemilihan (DAPIL) III yaitu ke Kelurahan Kereng Bangkirai.

"Kedatangan Saya kesini untuk mendengarkan dan menjaring aspirasi masyarakat Kereng,"ucapnya.

Sementara Ketua RT 07 RW 03 Kereng, Hermanto mengatakan "baru-baru ini kita reses bersama anggota DPRD Pak Reja Framika ST.MT di aula Kel.Kereng Bangkirai dan pada kesempatan itu kita yang hadir menyerahkan usulan-usulan kita agar ditindak lanjuti di tingkat Anggota Dewan,"sebutnya, Minggu (05/12/2021).

Salah satunya usulan dari RT 07 RW 03 kereng bangkirai yaitu tentang pembuatan drainase dan pengerasan/pengaspalan jalan. 

"mengingat masalah utama di komplek perumahan adalah drainase yang buruk sehingga sering air tergenang, serta kita juga mengusulkan penertiban dan pembuatan nomor rumah, karena nomor rumah di komplek RT kita masih sembraut bahkan ada yang tidak tau nomor rumahnya, makanya ingin kita ulang dan tertibkan agar mudah dalam pencarian alamat,"tutupnya.

Harapannya keluhan yang disampaiakn ke Dewan dapat didengarkan oleh Pemerintah Kota dan segera bisa ditindak lanjuti dan di laksanakan usulannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar