Zona Hijau Covid-19 Menyeluruh di Kelurahan Palangka Raya

KBRN,Palangka Raya : Saat ini hampir seluruh kelurahan yang ada di kota Palangka Raya telah banyak berstatus zona hijau ,Hal ini berdasarkan rilis data dari Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya. Ketua Pelaksana Harian Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani,Minggu (051221) menyampaikan saat ini yang tersisa dengan status zona kuning hanya tinggal Kelurahan Langkai di Kecamatan Pahandut, selebihnya telah masuk zona hijau.

Lebih lanjut disampaikan Emi Abriyani untuk wilayah zona hijau di Kota Palangka Raya terdiri dari 5 Kelurahan di Kecamatan Pahandut, 4 Kelurahan di Kecamatan Jekan Raya, 6 Kelurahan di Kecamatan Sabangau, 6 Kelurahan di Kecamatan Bukit Batu, dan 7 Kelurahan di Kecamatan Rakumpit,”saya minta seluruh elemen masyarakat tetap waspada dengan berbagai situasi. Sebab, Covid-19 masih ada dan belum berakhir.”jelas Emi Abriyani .

Selain itu ungkap Emi protokol kesehatan tetap menjadi hal utama yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari kita. Serta turut mensukseskan vaksinasi Covid-19 yang telah berjalan hingga sampai saat ini. Berdasarkan informasi dari WHO Covid-19 kembali bermutasi dan telah menyebar serta menjangkiti masyarakat di bebeberapa Negara dengan varian baru Omicron. Hal inilah yang tentunya menjadi peringatan bersama sehingga tidak mengabaikan kebijakan mengenai upaya memutus mata rantai penyebaran virus baru tersebut. Kita berharap menjelang hari besar keagaamaan natal dan tahun baru, tidak akan menjadi gelombang ke 3 covid-19 ,bila ingin merayakan Natal dan Tahun Baru, agar tidak secara berlebihan dan tetap mentaati protokol kesehatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar