Wujudkan Kasih Persaudaraan, Keluarga Besar LPP RRI Palangka Raya Adakan Ibadah Natal

KBRN, Palangka Raya : Keluarga Besar RRI Palangka Raya mengadakan Ibadah Natal. Ibadah Natal dilaksanakan di Hall Kantor RRI Palangka Raya Jl.MH.Thamrin No.01. Sabtu (04/12/2021).

Ketua Persekutuan Eka Sinta LPP RRI Palangka Raya, Gordon L.Tobing mengatakan Natal kali ini merupakan Natal pertama dilaksanakan bagi kepengurusan yang baru, dan Natal ini sangat berkesan dilaksanakan di Tengah Pandemi, sehingga tamu dan umat yang hadir menerapkan protokol kesehatan yang ketat, kursi diberi jarak, dan memakai masker.

Tujuan diadakan Natal ini tentu untuk kembali merajut tali silatuhrami antar karyawan, karena tahun lalu tidak merayakan Natal. 

"Saya selaku Ketua Eka Sinta mengapresiasi dan berterimaksih kepada Kepsta LPP RRI Palangka Raya beserta jajarannya yang sudah suport dan mendukung kegiatan Ibadah Natal ini dari mulai persiapan hingga terlaksananya Ibadah Natal malam ini. Memberi tempat dan fasilitas pendukungnya sehingga Ibadah Natal ini dapat berjalan sesuai harapan,"ucapnya.

Dalam Sambutan Kepala LPP RRI Palangka Raya, ida Ayu Evi Handayani, SH, MH mengatakan Ibadah Natal untuk menyambut sang juruslamat bagi umat Kristen, tentu ini sangat bermakna bagi umat kristen, sehingga di Ibadah Natal ini "Kita diajak agar saling Mengasihi antar sesama sesuai Tema saat ini Cinta Kasih kristus yang mengeratkan Persaudaraan,"tuturnya.

Sementara, Dalam Khotbah Pdt.Maringanan J.Nainggolan, S.Si (Teol) untuk mewujudkan kasih persaudaraan "kita harus hilangkan sifat saling berkompetisi dalam persaudaraan, jika ingin mewujudkannya harus saling bergandengan tangan, tolong menolong antar sesama,"pesanya. 

Pendeta yang menyampaikan Firman Tuhan Pendeta Maringan J.Nainggolan,S.Si (Teol) serta mengundang Trio Papua untuk menyemarakkan Ibadah Natal. Adapun Tema Ibadah Natal Tahun ini "Cinta Kasih Kristus yang mengeratkan Persaudaraan", sedangkan Sub Tema : Persekutuan Eka Sinta LPP RRI Palangka Raya bersama wujudkan kasih persaudaraan ditengah Pandemi Covid-19.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar