Tenggak Miras Oplosan, Tiga Warga Meninggal

KBRN, Palangka Raya : Tiga orang pria berinisial KU (35) warga Jalan Kartini, Kelurahan Hilir SPer, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan dan dua orang warga Jalan Merdeka Raya, Kelurahan Buntok Kota, MR (30) dan MS (34), meninggal dunia diduga karena menenggak minuman keras (miras) oplosan.

Berdasarkan informasi, pada Kamis (2/12/21) korban KU pulang ke rumahnya setelah azan magrib kemudian masuk ke dalam kamar. Keesokan harinya, korban sempat mengeluhkan sakit kepala lalu kembali masuk ke dalam kamar dan tidur. Namun ketika hendak dibangunkan, korban ditemukan sudah tidak bernyawa.

Menurut Kapolsek Dusun Selatan, Iptu Suranto, Sabtu (4/12/21), kedua korban lainnya, MR dan MS sempat tidak sadarkan diri, dibawa pihak keluarga masing-masing ke rumah sakit. Namun karena kondisinya sudah parah, sehingga keduanya meninggal dunia di hari yang sama. MS meninggal dunia pada pukul 14.30 WIB. Menyusul MR dua jam kemudian. Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis, diduga ketiga korban keracunan alkohol.

"Diperkuat dengan ditemukannya barbuk di rumah kedua korban yakni puluhan botol alkohol medis kadar 70 persen dan beberapa minuman berenergi," imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar