Disbudpar Kalteng Raih Tiga Prestasi Baru

KBRN, Palangka Raya : Terdapat tiga prestasi yang berhasil ditorehkan oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), Kalimantan Tengah. Hal tersebut patut mendapatkan apresiasi bahkan harus dipertahankan oleh kepala dinas yang baru dilantik menggantikan Guntur Talajan.

Prestasi-prestasi tersebut menurut mantan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar), Guntur Talajan yakni Juara 1 API Award 2021 karena dua Destinasi Wisata di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dan Anugrah Kebudayaan Indonesia 2021.

"Yaitu pelaku tradisi karungut dan dongkoi atas nama Irma Iriani, mendapatkan pin emas serta uang tunai Rp50 juta beserta sertifikat," ujarnya, Kamis (2/12/21).

Diakhir tugasnya sebagai kadisbudpar, Guntur Talajan juga menyampaikan ucapan terima kasih  yang sebesar-besarnya kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, sekda, staf ahli gubernur, asisten dan semua kepala OPD atas kepercayaan serta kerja sama dan dukungan selama ini.

"Kiranya Tuhan Memberkati budi baik bapak dan ibu dan selanjutnya saya melaksanakan tugas baru sebagai pejabat fungsional. Mohon dukungan dan bimbingannya," tutup Guntur Talajan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar