Mobil Terperosok ke Parit Depan Gereja

KBRN, Palangka Raya : Sebuah mobil Daihatsu Xenia bernopol DA 7956 D terperosok ke parit di Simpang Empat, Jalan Temanggung Tandang, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kamis (2/12/21) sekitar pukul 15.30 WIB. 

Setelah menerima laporan, Tim Rescue Layanan Cepat Emergency Call (LCEC) 112/Call 112 Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP), langsung bergerak menuju lokasi. 

Petugas rescue berusaha memindahkan posisi ban mobil kiri yang masuk ke dalam parit tepat di depan gereja. Peristiwa tersebut diduga karena pengemudi tidak melihat selokan di pinggir jalan saat melintasi sekitar lokasi.

Kepala DPKP, Dra Gloriana MM melalui Kepala Seksi Pengendali Operasi dan Komunikasi Penyelamatan Bidang Penyelamatan, Sucipto, mengatakan mobil terpaksa ditarik agar kembali ke posisi sebenarnya.

"Dua unit mobil penyelamatan diturunkan untuk membantu evakuasi. Tidak ada korban dalam kejadian tersebut. Pengevakuasian dilakukan oleh personel yang sudah berpengalaman. Sehingga mobil tidak mengalami kerusakan," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar