Polda Kalteng Gelar Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap II Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian

KBRN, Palangka Raya : Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. diwakili Wakapolda Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. memimpin taklimat akhir audit kinerja tahap II aspek pelaksanaan dan pengendalian yang bertempat di Aula Arya Dharma, Mapolda setempat, Kamis (2/12/21).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. ,dan para pejabat utama Polda Kalteng serta dihadiri para Kapolres Jajaran Polda Kalteng.

Dalam kesempatan, Wakapolda menyampaikan, ucapan terima kasih kepada tim audit kinerja yang telah melakukan pengawasan dan pemeriksaan serta menyampaikan hasil temuan satker dan satwil jajaran Polda Kalteng secara objektif.

“Saya berharap, dengan pelaksanaan kegiatan ini permasalahan dalam aspek pelaksanaan dan pengendalian tugas di Polda Kalteng dan jajaran dapat dijadikan perhatian untuk menjadi lebih baik kedepannya,” ucap Wakapolda.

Lanjut Ida mengatakan, lakukan komunikasi dan konsultasi dengan Itwasda, apabila dalam temuan tersebut ada permasalahan yang kurang dipahami.

“Saya yakin bahwa kekurangan-kekurangan tersebut dapat diselesaikan dengan adanya koordinasi yang baik. Sehingga kedepannya tidak ada lagi permasalahan yang terjadi,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar