Mantan Kadis ESDM Ermal Subhan Meninggal Dunia

KBRN, Palangka Raya: Kabar duka datang dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Mantan Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, Ermal Subhan, meninggal dunia pada Kamis (2/12/2021) dini hari. 

Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Nuryakin, mengatakan Ermal Subhan meninggal sekitar pukul 00.05 WIB setelah jatuh di kamar mandi rumah Jl. Banteng Palangka Raya. 

"Rencana Pemakaman menurut informasi dari keluarga, akan dimakamkan di Sampit, dan malam ini juga jenazah almarhum akan di bawa ke Sampit," kata Pj Sekda Kalteng melalui rilis tertulis. 

Atas nama Pemprov Kalteng, Nuryakin menyampaikan ucapan belasungkawa teriring doa agar almarhum mendapat rahmat dan ampunan dari Tuhan Yang Maha Kuasa dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dalam menghadapi musibah ini.

Seperti diketahui, pada acara pelantikan pejabat lingkup Pemprov Kalteng akhir bulan lalu, Ermal Subhan dari Kepala Dinas ESDM Provinsi Kalimantan Tengah diberikan jabatan baru sebagai JFT Inspektur Tambang Ahli Madya pada Dinas ESDM.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar