Ditinggal Pergi, Rumah Kapolsek Terbakar

KBRN, Palangka Raya : Kebakaran di Jalan Pinguin I, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Senin (29/11/21) sekitar pukul 17.00 WIB, menghanguskan satu rumah dan toko sembako.

Rumah milik Kapolsek Seruyan Tengah, Iptu G.S Rahail, terbakar hebat karena sebagian besar masih terbuat dari kayu, membuat api dengan cepat membakar ruangan. 

Iptu G.S Rahail ketika dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan rumah tersebut miliknya. 

"Iya dek rumah saya," ucapnya. 

​​​​Berdasarkan informasi, di rumah tersebut hanya ada tukang yang sedang bekerja. Diduga asal api dari dapur karena sudah terlanjur membesar sehingga sulit untuk dipadamkan. Sedangkan, Iptu G.S Rahail saat itu sedang keluar rumah bersama keluarganya. 

Kepala Seksi Koordinasi, Operasional dan Penyelamatan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Palangka Raya, Sucipto, menerangkan sekitar 30 menit api berhasil dipadamkan dengan dibantu oleh pemadam swakarsa. 

"Rumah BTN, Toko Jalal. Kami dari rescue menurunkan mesin Robbin 5,0 dengan sumber air dari parit sekitar perumahan. Kondisi api saat kami datang sudah membesar dan rata terbakar," ujarnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar