Heru Hidayat Mengapresiasi Lomba Pidato SMSI Kalteng

KBRN, Palangka Raya : Tokoh Pemuda Kalimantan Tengah, H. Heru Hidayat, ST mengapresiasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Kalimantan Tengah sebagai Lead inovatif dan kreatif atas Lomba Pidato dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2021.

Acara ini digelar di aula komplek perguruan Muhammadiyah Provinsi Kalimantan Tengah dengan peserta dari kalangan pelajar dan mahasiswa serta dewan juri dari pendidik dan pengurus SMSI Kalteng tersebut mendapat sambutan yang sangat baik.

“Saya mengucapkan selamat atas terselenggarannya Lomba Pidato bagi kalangan anak muda dengan tema Hari Pahlawan yang kreatif, inovatif, dan progresif”, ujar Heru, Minggu (28/11/21)

Heru berharap, kegiatan lomba pidato yang diinisiasi SMSI Kalteng dan mitranya dapat menjadi sarana untuk meningkatkan bakat dan kemampuan pelajar dan mahasiswa lebih luas dan berdaya saing. Semoga tahun depan dapat dilaksanakan dengan peserta dari 13 Kabupaten dan 1 Kota di Kalimantan Tengah ungkap penulis Buku ini.

sementara itu, pendukung acara suksesnya lomba pidato antara lain : DPD REI, Kadin, PW. Muhammadiyah, Sari Mulia, dan Ketua SMSI H. Sutransyah, Dan H Heru Hidayat, ST

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar