Bangkitkan Kesenian Melalui Pergelaran Seni Budaya

KBRN, Palangka Raya : Pemerintah Kota Palangka Raya melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) telah menggelar Pentas Seni Budaya di Aula Disbudparpora, Kamis (25/11/2021).

Kepala Disbudparpora Kota Palangka Raya, Ikhwanudin mengatakan kegiatan tersebut adalah sebagai upaya dari Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk membangkitkan kegiatan – kegiatan seni dan budaya yang ada di Kota Cantik.

“Setelah sempat vakum selama dua tahun terakhir akibat pandemi Covid – 19 kini kami kembali menggelar seni budaya ini dimana dengan tujuan membangkitkan seni budaya itu sendiri”, kata Ikhwanudin.

Selain itu, dirinya berharap agar para pelaku seni di seluruh kota Palangka Raya menunjukkan kembali kreativitas-kreativitasnya dimilikinya sehingga kegiatan seni dan budaya selalu bisa ditampilkan dengan baik dengan harapan bisa menampilkan seni dan budaya yang dimiliki hingga di kancah internasional.

“Saya berharap, kegiatan gelar seni budaya agar dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya. Sehingga kreativitas dan karya – karya baru dari pelaku seni bisa di tampilkan di ajang gelar seni budaya ini”, tutupnya. (NT/SUMBER : MEDIA CENTRE PALANGKA RAYA) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar