BNNP Kalteng Ungkap Peredaran Narkoba di Kampung Puntun Kelurahan Palangka

KBRN, Palangka Raya : Kepala Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah Brigjen Roy Hardi Siahaan hadir dalam rilis acara Pemusnahan benda sitaan atau barang bukti Narkotika oleh BNNP Kalteng di kawasan Dermaga Rambang Jl. Riau, Palangka Raya, Jumat Siang (22/10/2021).

Brigjen Roy Hardi Siahaan menjelaskan, “Keinginan kami mengubah gambaran Kampung Puntun sebagai kampung bebas narkoba, tetapi masih terlihat diwilayah Puntun ini merupakan basis Narkoba, bahkan ketika orang yang lewat dikampung ini kami periksa tes urine, ternyata positif”.

“Dan hari ini kami akan rilis kegiatan Kamis kemarin sore (21/10/2021), dan kami menangkap 3 orang tersangka dan salah satunya adalah gembong narkoba yang berinisial S, dari pengakuan tersangka S ini kalau dirinya mendapatkan barang tersebut dari orang di Banjar dan ini yang akan kami dalami dan kembangkan,” jelas Brigjen Roy Hardi Siahaan.

Kasus ini akan terus dilakukan pengembangan dan pengungkapan jaringan gembong narkoba ini dengan serius. Termasuk dari mana dan dijual di mana saja. Dan untuk tersangka S, ini perlu diketahui dirinya sudah pernah menjual sabu sebanyak 1 kilogram.

“Kami ingin tegaskan kepada masyarakat, jika ada yang terlibat narkoba dan berusaha melarikan diri, akan kami lakukan tindakan tegas terukur, hal ini untuk menunjukan bahwa BNN serius terhadap masalah menyalahgunaan narkoba”, tegas Brigjen Roy Hardi Siahaan.

Diakhir penyampaiannya Brigjen Roy Hardi Siahaan berharap, “Hari ini khususnya adalah momentum yang baik untuk kita bersama untuk membersihkan Kampung Puntun ini dari kegiatan atau perdagangan Narkoba, yang kita kuatirkan kedepan jika kita tidak melakukan pencegahan sejak dini, ini akan menular ke anak-anak. Harapan kami agar Kalteng Bersinar, Bersih Dari Narkoba”. (NT/SUMBER : MEDIA CENTRE PALANGKA RAYA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00