Peringati Hari Santri Nasional, Kemenag dan Polda Kalteng Gelar Vaksinasi Masal

KBRN, Palangka Raya : Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, Polisi Daerah (Polda) Kalimantan Tengah berkolaborasi dengan Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Tengah menggelar vaksinasi massal menyasar kepada Santri dan Masyarakat di Kota Palangka Raya.

Adapun Kegiatan vaksinasi tersebut digelar di Halaman Hasanka Boarding School , Jalan Seth Adji Kota Palangka Raya, Jumat Kemarin (22/10/2021).

Kepala Kemenag Kalteng, Noor Fahmi menyebutkan pihaknya mendukung dengan pelaksanaan vaksinasi yang digelar oleh Polda Kalteng.

“Kami berharap kepada seluruh santri ini agar ikut program vaksinasi ini, jangan sampai ada santri yang tidak ikut vaksinasi ini” ajaknya.

Kabiddokkes Polda Kalteng Kombes Pol Danang Pamudji mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi massal tersebut menargetkann sebanyak 300 dosis diberikan dengan persediaan sebanyak 500 dosis.

“Kegiatan ini merupakan upaya membantu pemerintah untuk mempercepat cakupan vaksinasi, dan sekaligus memperingati momentum hari santri ini dan vaksin tersebut diberikan kepada santri dan masyarakat umum”, tutupnya. (NT/SUMBER : MEDIA CENTRE PALANGKA RAYA) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00