Tim Gabungan Sambangi THM, Cafe dan Resto

KBRN, Palangka raya : Tim Gabungan Penanganan Atas Pelanggaran Peraturan Daerah dan Peraturan Walikota serta Produk Hukum Daerah di Wilayah Kota Palangka Raya melaksanakan kegiatan pengecekan dan pengawasan protokol kesehatan di Tempat Hiburan Malam (THM), cafe dan restoran, Sabtu(23/10/2021) malam.

Lokasi pengecekan dan pengawasan protokol kesehatan oleh tim gabungan, yang diantaranya : NAV Karaoke, Esun Bue Karaoke dan Teras Cafe Jalan Sultan Hasannudin, About Something Coffee Roastery, La’SARAI Cafe & Resto, Jalan M. Husni Thambrin.

“Dari hasil pengecekan dan pengawasan dilapangan, masih ditemukan adanya pelanggaran prokes dari pihak pengelola/pelaku usaha. Disamping itu juga, dari data yang diperoleh dari tim penyidik ada beberapa tempat usaha yang masih belum memiliki izin usaha dan perizinan Surat Pernyataan Kesanggupan Pengelolaan dan Pemantauan Lingkungan Hidup (SPPL) yang berbeda dengan alamat tempat usaha”, ungkap Kasat Pol PP Kota Palangka Raya Yohn B.G. Pangaribuan.

Kami mengingatkan kepada pengelola dan pengunjung cafe, restoran dan tempat karaoke agar menerapkan protokol kesehatan dengan benar dan bagi pelaku usaha yang belum memiliki izin atau SPPL tidak sesuai dengan ketentuan agar segera mengurus perizinannya ke dinas terkait, tutup Kasat. (NT/SUMBER : MEDIA CENTRE PALANGKA RAYA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00