DPRD Palangka Raya Beri Masukan Terkait PTM Terbatas

KBRN, Palangka Raya : Hampir 2 tahun, anak sekolah menerapkan belajar tatap muka, sehingga membuat kualitas lulusan anak sekolah menurun drastis. Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya, Mukarramah meminta pemerintah daerah agar cermat dalam melakukan evaluasi simulasi pembelajaran tatap muka terbatas atau PTM.

"Proses PTM benar-benar bisa meminimalkan risiko penularan virus corona di kalangan peserta didik," kata Mukarramah, Jum'at 22 Oktober 2021.

Politisi Partai NasDem itu menegaskan pelaksanaan PTM sendiri memang sudah saatnya diterapkan agar peserta didik dapat berbaur di sekolah dengan teman sebayanya.

Pembelajaran daring selama ini juga dianggap kurang efektif, sehingga PTM di tengah pandemi dan penyebaran wabah sudah melandai sudah saatnya dilaksanakan.

Ia berharap dengan adanya proses PTM  tidak ada gelombang ketiga sebaran Covid-19. Semua pihak jangan sampai lalai dalam menerapkan kegiatan tersebut.

"Maka dari itu saat dilakukan evaluasi hasil simulasi PTM terbatas bisa dengan hati-hati. Jangan sampai mengabaikan hal sepele yang dapat membuat peserta didik terpapar wabah itu," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00