Sukses Amankan PON XX Papua, Kapolda Kalteng Sambut Pasukan Brimob BKO Polda Papua

KBRN, Palangka Raya : Sukses mengamankan pelaksanaan PON XX Papua, Polda Kalteng menggelar upacara penyambutan personel Satbrimob yang melaksanakan tugas bawah kendali operasi (BKO) Polda Papua yang bertempat di Lapangan Barigas Mapolda setempat, Jumat (22/10/2021).

Upacara kali ini dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. dan juga dihadiri oleh Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H., serta seluruh pejabat utama Polda Kalteng.

Dalam sambutannya Kapolda menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada 201 personel Satbrimob Polda Kalteng atas keberhasilan dalam melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan PON XX Papua dapat berjalan aman dan lancar.

"Saya berharap pengalaman yang rekan-rekan peroleh saat melaksanakan pengamanan dapat dijadikan bekal untuk melaksanakan tugas lain kedepannya," ujar Jenderal bintang dua ini.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan bahwa selain memimpin upacara penyambutan Kapolda Kalteng juga memberikan piagam penghargaan dan pengalungan bunga serta memberikan ucapan secara langsung.

"Untuk personel yang melaksanakan pengamanan, alhamdulilah kembali dalam keadaan sehat walafiat tanpa kurang satu apapun serta semoga tugas yang telah rekan - rekan laksanakan dapat menjadikan ladang amal perbuatan untuk di akhirat," terangnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00