Indeks Kepuasan Terhadap Layanan Dishub Capai 80 Persen

KBRN, Palangka Raya : Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya Alman P Pakpahan mengatakan, indeks kepuasan masyarakat di kota setempat terhadap layanan sektor perhubungan mencapai 80 persen.

“Berdasarkan survei, masyarakat yang menyatakan puas dengan layanan perhubungan ada sebanyak 60 persen. Kemudian, 28 persen mengaku sangat puas,” katanya, Kamis (20/10/2021).

Indeks kepuasan masyarakat tersebut merupakan hasil survei yang telah dilaksanakan Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya secara online pada tahun 2020 lalu, dengan jumlah koresponden yang diajukan sebanyak 500 orang.

Alman menjelaskan, hingga saat ini pihaknya terus berupaya melakukan berbagai inovasi, kreasi, dan pembenahan layanan-layanan pada sektor perhubungan, guna terciptanya Smart Enviroment diwilayah kota setempat.

Dalam pelaksanaannya, Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya akan memaksimalkan beberapa layanan publik yang termuat dalam program Sistem Layanan Citra Perhubungan atau si-LaNciP.

“Seluruh layanan publik akan terus kita benahi dan tingkat. Karena ini memang komitmen kami untuk mensukseskan program pak wali kota dan ibu wakil wali kota, dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkas Alman. (NT/SUMBER : MEDIA CENTRE PALANGKA RAYA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00