BAZNAS Kota Palangka Raya Terima Zakat dari Pegawai Dinkes

KBRN, Palangka Raya : Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palangka Raya telah menerima zakat pegawai/Non pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya sebesar sepuluh juta rupiah.

Adapun Penyerahan zakat tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Andjar Hari Purnomo dan diterima oleh panitia BAZNAS Saing Saleh yang bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Kamis (21/10/2021).

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya Dr. Andjar Hari Purnomo mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh pegawai di lingkungan Dinkes kota Palangka Raya yang mana telah menyerahkan zakatnya.

“Terimakasih kasih bagi para pegawai/Non pegawai di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dimana telah menyalurkan zakatnya semoga amal baik ini mendapat balasan yang berlipat-lipat dari Allah SWT”, Ucap Andjar.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengajak agar seluruh elemen masyarakat untuk menyalurkan zakat melalui badan resmi yang telah ditunjuk oleh pemerintah, yakni BAZNAS Kota Palangka Raya.

“Mari para Muzakki, para pemberi zakat untuk membayar zakatnya melalui Baznas Kota Palangka Raya ini agar lebih aman, lebih teratur dan lebih tepat penyalurannya,” ucap Andjar.

Sementara itu, Panitia BAZNAS Kota Palangka Raya Saing Saleh mengaku bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Dinkes Kota Palangka Raya yang telah membayar Zakatnya melalui Baznas Kota Palangka Raya.

“Terima kasih kepada jajaran Dinkes Kota Palangka Raya yang telah memberikan zakatnya semoga menjadi motivator dan juga percontohan bagi dinas-dinas yang lain agar semua ASN yang beragama Islam dapat membayar zakat dan infak melalui Baznas”, tutupnya. (NT/SUMBER : MEDIA CENTRE PALANGKA RAYA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00