2020, Distribusi Parkir Kota Palangka Raya Mencapai Target 1M Lebih

KBRN, Palangka Raya : Patut diacungi jempol, Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya ditahun 2020 telah mencapai target distribusi parkir. Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Alman P. Pakpahan, SH, MH menyebutkan Dishub kota telah mencapai target distribusi parkir sebesar 1.020.539.280 atau 170 persen.

"Pencapaian ini sebetulnya sudah melebihi target yang telah ditentukan, ini berkat kerja keras, dan tentu berkat kerjasama warga khususnya yang memiliki kendaraan sadar akan bayar parkir sesuai tarif yang ditentukan,"terang Alman, Kamis (21/10/2021).

Menurut Alman, target ini tercapai karena berkat kerja keras Dishub kota Palangka raya, dia berharap kedepan target ini dapat lebih ditingkatkan lagi, dan tentu akan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Palangka Raya.

Sementara itu, Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Palangka Raya, Aratuni D.Jaban membenarkan bahwa Dishub Kota Palangka Raya telah mencapai target untuk distribusi parkir.

"Ya, benar Dishub kota telah mencapai target didistribusi parkir, wajarlah mereka Dishub mencapai target tersebut, karena distribusi parkir tidak berdampak pada pandemi covid-19, sehingga bisa melampaui target,"cetusnya.

Harapan kedepan jika target distribusi telah tercapai, setidaknya Petugas atau juru parkir serta fasilitas pendukungnya dapat dibenahi lebih layak lagi dari sebelumnya setidaknya ada kemajuan dari sebelumnya.

"Seperti diberi seragam pada jukir, buat aplikasi untuk pembayaran parkir agar memudahkan pengendara bayar parkir,"tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00