Walikota Bantu Penimbunan Jalan AMD Petuk Katimpun

KBRN, Palangka raya : Libur hari Minggu dimanfaatkan oleh warga Jalan AMD, Kelurahan Petuk Katimpun untuk gotong royong memperbaiki jalan yang berlubang.

Kali ini ada bantuan tanah urug dari Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin. Dengan hitungan jam, tanah urug yang baru diturunkan dari truk langsung selesai diampar.

Kini kondisi jalan tak lagi berlubang. Meski masih berupa tanah, namun kondisi jalan sudah agak enak jika dilalui oleh kendaraan, khususnya untuk roda empat.

Donny, warga Petuk Katimpun menuturkan awalnya kondisi jalan berlubang. Biasanya setelah turun hujan, kondisi jalan becek dan ada genangan air sekitar 40-50 centi meter.

“Yang paling parah itu ada tiga titik, tapi sekarang sudah kita urug, sehingga sudah rata seperti semua, sehingga sudah tidak tergenang lagi,” sebut Donny, Minggu (17/10/2021).

Tak lupa dia mengucapkan banyak terima kasih kepada walikota yang sudah merespon cepat usulan warga yang minta bantuan tanah urug dan telah direalisasikan. (NT/SUMBER : MEDIA CENTRE  PALANGKA RAYA) 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00