Bupati Kotim Siap Dukung Pembangunan SP RRI Sampit

KBRN, Palangka Raya: Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia Palangka Raya terus berupaya meningkatkan pelayanan informasi, pendidikan, hiburan dan budaya kepada masyarakat Kalteng. Salah satunya dengan rencana mendirikan Stasiun Produksi (SP) RRI di Sampit Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah. 

Untuk menjajaki rencana tersebut, tim dari RRI Palangka Raya yang dipimpin langsung oleh Kepala Stasiun Ida Ayu Evi Handayani melakukan audiensi dengan Bupati Kotim Halikinnor. 

Kepsta LPP RRI Palangka Raya Ida Ayu Evi Handayani mengharapkan Bupati Kotim mendukung pembangunan SP Sampit di lokasi pemancar RRI saat ini. 

"Mudah-mudahan dengan dukungan dari Pemda. SP RRI Sampit bisa segera ada di Kabupaten Kotawaringin Timur," ujarnya di hadapan Bupati Kotim, Jum'at (15/10/2021).

Dalam pertemuan yang berlangsung siang tadi, Bupati Halikinnor menyatakan siap mendukung serta menyambut baik rencana RRI mendirikan stasiun produksi di Sampit. 

Menurutnya, jangkauan RRI yang bisa menjangkau sampai di pelosok sangat diperlukan untuk menjadi penyampai informasi dari pemerintah kepada masyarakat. 

"Saya sangat berharap Bu ada RRI. Karena kenapa? Jangkauan daerah-daerah pedalaman kan belum tentu bisa dijangkau media lain. Karena itu kita bisa menyampaikan hasil-hasil pembangunan, imbauan-imbauan edukasi kita, itu bisa langsung," kata Halikinnor di Rujab Bupati Kotim.

Selain melakukan pertemuan terkait rencana pembangunan SP Sampit, RRI Palangka Raya juga berkesempatan melakukan kegiatan rekaman dialog Bupati Menyapa yang akan disiarkan di Pro 1 RRI Palangka Raya pada Rabu 20 Oktober pukul 09.00-10.00 WIB.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00