SMSI Kalteng Kembali Jalin Kerjasama, Kali Ini Berkunjung Ke LPP TVRI

KBRN, PALANGKA RAYA  : Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) terus meningkatkan kerjasama dengan semua pihak, terbaru Jajaran Pengurus SMSI Kalteng yang dinahkodai Wartawan Senior H. Sutransyah, bersilaturahmi ke LPP TVRI Kalteng.

Ketua SMSI Kalteng H. Sutransyah mengatakan kunjungan kali ini untuk sosialisasi terkait dengan keberadaan organisasi yang sudah jelas dan diakui dewan pers. Pertemuan dengan TVRI sekaligus berdialog dengan jajaran LPP TVRI Kalimantan Tengah tentang banyak hal di Kantor Jalan Yos Sudarso, Kota Palangka Raya, Selasa (28/9).

Ia manambahkan, SMSI Kalteng dalam sebulan terakhir ini, sudah melakukan berbagai kunjungan dan menjalin kerjasama, terbaru audiensi dengan Pj.Sekda Kalteng.

Di tempat yang sama, Plt Kepala LPP TVRI Kalteng Yulius menyambut baik keberadaan SMSI Kalteng yang telah dilantik dan menjadi konstituen Dewan Pers.

"Saya sudah lama kenal dengan Jajaran pengurus SMSI, makanya senang dengan adanya kunjungan mereka, dan saya juga mengapreasi sejumlah program kegiatan SMSI Kalteng  di bidang sosial, selalu respon, serta mengajak bersama-sama saling bersinergi dalam melakukan berbagai program bermanfaat bagi masyarakat," katanya

Yulius yang juga Wakil Ketua Ikatakan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalteng ini menyampaikan ucapan terima kasih, dan memohon dukungan, sebab dirinya baru beberapa bulan ini menjabat sebagai Plt Kepala LPP TVRI Kalimantan Tengah.

Sementara itu, sejumlah program SMSI Kalteng Kalteng sejak dilantik pada 2019 lalu,  sudah menjalankan berbagai program kegiatan, bakti sosial membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 serta korban terdampak banjir di Katingan serta beberapa wilayah di Kota Palangka Raya. Tak berhenti sampai disitu, saat ini SMSI terus melakukan sosialisasi terkait keberadaannya sebagai organisasi  yang diakui Dewan Pers di Kalteng.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00