Kapolsek Seruyan Tengah Ajak Siswa Jauhi Narkoba dan Terapkan Prokes

KBRN, Palangka Raya : Dalam rangka TMMD Imbangan ke-112, Kodim 1015, digelar Penyuluhan Narkoba dan Kenakalan Remaja serta Protokol Kesehatan kepada siswa kelas XI SMAN 1 Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Kalteng, Selasa (28/9/21).

Kapolsek Seruyan Tengah, Iptu G.S Rahail SH, sebagai pemberi materi penyuluhan, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan edukasi serta pemahaman kepada para siswa siswi tentang penyalahgunaan narkoba, bahaya dan sanksi hukum serta pencegahan kenakalan remaja lainnya.

"Para siswa antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan penyuluhan tersebut. Terbukti dengan cukup banyaknya pertanyaan yang dilontarkan seputar narkoba dan kenakalan remaja," ujarnya.

Selain itu Kapolsek juga tidak lupa mengingatkan kepada para siswa agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.

"Selanjutnya bersama-sama untuk menjaga diri sendiri, keluarga dan sekolah untuk menghindari klaster baru khususnya di lingkungan sekolah," imbuhnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00