Operasi Patuh Telabang Ikut Tertibkan Prokes

KBRN, Palangka Raya : Kepolisian Republik Indonesia saat ini menggencarkan Operasi Patuh telabang dengan sejumlah sasaran yakni mendisiplinkan ketertiban berlalu lintas dan juga menertibkan protokol kesehatan di masa pandemic. Di masa pandemi ini, operasi patuh Telabang juga ikut difungsikan untuk ikut mengawal PPKM di tiap kabupaten dan kota serta terus mengerakkan masyarakat patuh terhadap rambu lalu lintas sekaligus juga patuh terhadap prokes layaknya memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

Kepada RRI, Kabagbinopsnal Polda Kalteng, AKBP Gatot Istanto , Selasa (28/09/2021) mengungkap,  operasi patuh yang dilangsungkan pada masa pandemic ini, juga  bertujuan memutus mata rantai penyebaran covid 19 di kalteng dan meningkatkan PPKM level di tiap kabupaten kota.

“Dalam operasi patuh ditekankan pentingnya menjaga protokol  kesehatan yakni 6 M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumuan , meminimalisir mobilitas dan menjaga untuk tidak makan bersama”, jelasnya. (NATA)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00